Pantai Indah Kapuk atau PIK adalah destinasi wisata yang sangat beragam. Pantai, wisata permainan anak, wisata kuliner, dan mall touring dapat menjadi destinasi wisata yang menarik bagi Anda dan keluarga.

Perumahan Puri Botanical berlokasi di dekat wisata PIK, sehingga memberikan banyak keuntungan bagi warga perumahan yang ingin berwisata kesana. Mulai dari hemat biaya, hemat waktu, dan juga hemat tenaga.

Rekomendasi Destinasi Wisata Pantai Indah Kapuk

Destinasi wisata PIK sangat cocok untuk acara liburan keluarga. Karena sangat baik bagi anak-anak yang membutuhkan liburan serta bagi Anda yang sudah terlalu lelah bekerja. Supaya memberikan waktu khusus bagi keluarga untuk semakin dekat.

Berikut ini daftar wisata Pantai Indah Kapuk yang lokasinya berdekatan dengan Puri Botanical:

  • Taman Wisata Alam Angke Kapuk berupa ekosistem lahan basah yang banyak terdapat pohon mangrove.
  • Waterboom, wahana air dengan berbagai permainan dan wisata seru seperti aquatube, the whizards, giant waterboom slide, speed slide, dan the twizard.
  • Kawasan Pantjoran, lokasi berfoto dengan tema Chinatown.
  • Wisata Kuliner, mulai dari lounge, Chinese food, resto seafood, dan street food Indonesia.
  • Pantai Pasir Putih.
  • Pantai San Antonio.

Baca Juga : Rekomendasi Motif Keramik Lantai Artistik Untuk Rumah Modern

Rumah Dekat Wisata PIK Berikan Banyak Keuntungan

Memiliki salah satu rumah di Puri Botanical yang berlokasi dekat dengan wisata Pantai Indah Kapuk pastinya akan memberikan Anda banyak keuntungan. Salah satunya menghemat waktu yang harus Anda gunakan untuk mencapai lokasi wisata.

Sehingga, waktu yang Anda gunakan untuk berwisata lebih banyak daripada waktu saat perjalanan. Anda dapat menikmati semua destinasi wisata di PIK dengan perasaan puas tanpa harus dikejar waktu.

Karena lokasinya berdekatan dengan rumah, pastinya biaya transportasi Anda juga jauh lebih hemat. Sehingga, dana tersebut bisa Anda alokasikan untuk kebutuhan lain. Tertarik untuk memiliki rumah di Puri Botanical? Yuk, langsung aja hubungi tim marketing kami!

Back to News & Updates