Ketika hendak membeli rumah baru, ada dua sistem pembayaran yang cukup populer, yaitu tunai dan KPR. Bagi Anda yang tidak memiliki cukup uang untuk membeli rumah secara tunai, bisa menggunakan sistem pembayaran KPR yang menawarkan berbagai manfaat.

Terutama saat Anda ingin membeli rumah di Puri Botanical, Anda juga bisa mengajukan KPR. Puri Botanical menyediakan sistem pembayaran rumah dengan KPR yang memiliki berbagai kemudahan.                       

Manfaat KPR saat Membeli Rumah Baru

Berikut ini beberapa manfaat yang akan Anda rasakan ketika membeli rumah dengan sistem kredit:

1. Investasi Jangka Panjang

Membeli rumah menggunakan KPR bisa Anda jadikan sebagai instrumen investasi jangka panjang. Karena, saat KPR sudah lunas, Anda bisa menjual rumah itu kembali dengan harga lebih mahal.

2. Legal

Manfaat membeli rumah di Puri Botanical dengan KPR yang kedua adalah terjamin akan legalitasnya, Mulai dari keaslian surat bangunan dan juga surat tanahnya. Sehingga, Anda bisa terhindar dari penipuan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

3. Uang DP Tidak Begitu Besar

Pada saat mengajukan KPR, Anda tidak harus mengeluarkan uang DP yang besar. Karena pihak bank umumnya hanya mengenakan biaya awal sekitar 30% dari harga rumah yang berbentuk tunai.                        

Yuk, Beli Rumah KPR Rumah di Puri Botanical! 

Setelah menyimak 3 manfaat dari KPR rumah di atas, pastinya Anda akan tertarik untuk membeli rumah dengan KPR. Khususnya bagi Anda yang ingin sekali memiliki rumah di Puri Botanical tetapi uang belum terkumpul banyak.

Maka KPR rumah murah di Puri Botanical adalah solusi yang tepat. Selain bisa mendapatkan rumah dengan lokasi strategis, rumah di Puri Botanical juga memiliki lingkungan yang sangat sehat.

Sehingga, Anda tidak hanya berinvestasi untuk properti dengan keuntungan tinggi di masa depan. Namun, juga berinvestasi untuk kesehatan tubuh seluruh anggota keluarga. Bila Anda sudah tidak sabar untuk segera memiliki salah satu unit rumah di Puri Botanical. Silahkan langsung menghubungi tim marketing kami dengan klik link berikut ini!

Back to News & Updates