Rumah yang baik dan membawa berkat kepada pemiliknya memang menjadi tujuan utama orang untuk membangun rumah. Selain menjadi tempat berteduh, rumah menjadi saksi bisu canda tawa dan duka, inilah kenapa harus membangun rumah menurut keinginanmu. Nah, simak ciri rumah pembawa rezeki yang dapatketahui berikut ini.

5 Ciri Rumah Pembawa Rezeki

Walaupun rezeki datangnya dari Tuhan dan tidak akan berpengaruh apa-apa tentang bentuk rumah Anda. Tapi ada baiknyamembangun rumah menurut kepercayaan seperti ini karena bentuk rumah yang baik pastinya akan membawa aura yang baik ke seluruh anggota keluarga. Berikut ini adalah ciri-cirinya:

1.  Dihiasi Bunga

Bunga memang menjadi pilihan wajib untuk menghiasi rumah. Mulai dari bunga yang berwarna-warna cerah dan sering dilihat, sampai ke bunga yang jarang terlihat. Nah, siapa sangka ciri rumah pembawa rezeki pertama adalah rumah yang penuh dengan bunga.

Selain menjadi pemasok oksigen dan hiasan rumah anda, bunga juga menjadi lambang keindahan, keberuntungan dan berkah. Maka dari itu, hiasilah rumahmu dengan bunga-bunga yang warna warni.

2.   Memiliki Aksen Emas Pada Rumah

Pemilihan warna untuk rumah memang tergantung pada keinginan dan kehendak sang tuan rumah, namun jika ingin membuat rumah yang sarat akan unsur ‘pembawa rezeki’,dapat membuat beberapa aksen emas pada rumah Anda.

Baik itu pada dinding, aksesoris atau apapun. Tidak harus semua, namun pastikan warna emas tersebut ada. Warna emas selain menambah kesan ‘mahal’ pada rumah, juga dipercaya untuk menambah energi positif ke dalam rumah yaitu energy pembawa keberuntungan dan rezeki.

3.   Tidak Ada Sudut Tajam

Sudut tajam dalam rumah maksudnya adalah sudut yang terbentuk dari ruangan atau lorong yang patah, atau aksesoris dan furniture yang tajam. Benda tajam tersebut sejak dulu sarat dengan energy negatif. Aura negatif inilah yang nantinya menjadi penghalang rezeki masuk ke rumah Anda.

Jika sudah terlanjur membuat rumah dengan lorong dengan sudut tajam ini,dapat mematahkan semua energi negatif tersebut dengan meletakkan pelindung. Pelindung ini dapat berupa pot tanaman atau apa saja.

4.   Pintu Depan Terbuka Ke Dalam

Selain alasan keamanan, pintu yang terbuka ke dalam juga menjadi ciri rumah pembawa rezeki selanjutnya. Pintu rumah memang biasanya terbuka ke dalam. Dengan pintu rumah yang terbuka ke dalam inilah rumah bisa mendatangkan rezeki karena energy positifnya akan masuk ke dalam.

Baca Juga : 5 Ciri Rumah Pembawa Rezeki, Adakah Dirumah Anda?

5. Letak Dapur Tidak Selaras Dengan Toilet

Banyak rumah yang memiliki desain dengan mementingkan kepentingan dapur. Selain itu, untuk memakai space rumah dengan baik, biasanya meletakkan toilet berdekatan dengan dapur Anda. Nah, banyak yang sudah menyarankan agar toilet tidak berdekatan dengan dapur.

Baca Juga : Pengharum Ruangan Alami, Bikin Udara Jadi Segar dan Rileks!

Akan lebih baik untuk membuat toilet tamu dekat dengan kamar atau ada di dekat tangga. Hal ini karena dapur dianggap menjadi titik pusat pembawa kemakmuran dan kesejahteraan. Sementara kebalikannya, toilet adalah pusat dari aura negatif.

Maka dari itu, jika membuat dapur yang sejajar dan berdekatan dengan toilet, maka aura positif pada rumah akan berkurang dan rezeki pun akan berkurang pula.

Apa RumahMasuk dalam Ciri Rumah Pembawa Rezeki?

Itulah 5 ciri rumah pembawa rezeki yang dapatketahui. Semoga artikel ini dapat membantumu untuk menerapkan desain dan tata letak yang tepat untuk rumah Anda, ya!

Back to News & Updates