Puri Botanical Cluster Lavender

Anda sedang membutuhkan hunian di sekitar Jakarta Barat? Tidak perlu khawatir lagi karena saat ini sudah ada cluster baru dari Puri Botanical yaitu cluster Lavender yang bisa menjadi solusi bagi anda.

Setelah sukses dengan cluster sebelumnya seperti Cluster Michellia,  Cluster Aster, dan Cluster Dillenia yang telah sold out. Kini Puri Botanical meluncurkan Cluster Lavender  dengan konsep modern dan design yang eksklusif. Sangat cocok untuk keluarga muda yang membutuhkan hunian nyaman serta asri dan letaknya yang strategis,hanya 1 km dari pintu tol JORR ( Jakarta Outer Ring Road ) menjadikan Puri Botanical Lavender ini layak menjadi pilihan hunian keluarga muda maupun  sebagai rumah pertama para kaum milenial.

Cluster Lavender dari Puri Botanical ini hanya tersedia sebanyak 70 unit dan memiliki ukuran  Tipe standar A1 ( 5 x 10m2 ), Tipe A2 dan Tipe B ( 5 x 12m2 ) lalu tersedia juga ukuran 8 x 10 m2 dan 8 x 12 m2 pada tipe Hook.

Dengan lingkungan berkonsep Kebun Raya, Puri Botanical Lavender memiliki banyak pepohonan dan penghijauan yang luas. Kerennya lagi Puri Botanical bekerja sama dengan Kebun Raya Bogor untuk pengelolaan 10 taman tematik di lingkungan perumahannya tersebut.

Puri Botanical Lavender berada di kawasan Jakarta Barat yang sangat strategis. Hanya 1 km dari pintu tol JORR, sehingga akan  memudahkan anda untuk menjangkau tempat-tempat vital seperti Bandara Soekarno Hatta ( 20 Menit ), Pantai indah Kapuk ( 15 Menit ),  kawasan bisnis Puri Indah ( 10 Menit ) dan kawasan bisnis Senayan serta Pondok Indah ( 20 menit ).

Penghuni Puri Botanical pun semakin dimanja dengan kehadiran beberapa restoran dan cafe  terkemuka seperti Mcdonalds, Burger King, dan Starbucks. Selain itu letaknya yang dekat dengan Universitas Mercu Buana, sekolah Highscope dan juga Rumah Sakit Siloam menjadi nilai tambah tersendiri dan dipastikan nilai jual rumah akan segera naik jika kawasan komersial dan fasilitas lainnya selesai dibangun.

Perumahan Puri Botanical Lavender ini dibangun oleh pengembang PT Copylas Indonesia yang sudah berpengalaman puluhan tahun dan merupakan subdivisi dari PT Jakarta Setiabudi International, Tbk (JSI). PT JSI sendiri merupakan pengembang beberapa hotel dan hunian ternama seperti Hotel Grand Hyatt Bali, Hyatt Regency Bali, Setiabudi Sky Garden, Setiabudi One, dan Plaza Menteng.Untuk Informasi lebih lanjut mengenai unit Puri Botanical Lavender ini, Anda dapat menghubungi customer service Puri Botanical (021) 587 0077 atau silakan mengunjungi Marketing Gallery kami di Maisonette Mega Kebon Jeruk Unit 1-4, Jl. Joglo Raya No.48, Joglo, Jakarta Barat.

Ada sesuatu yang baru lagi akan hadir dari Puri Botanical. Setelah kehadiran cabang terbaru Burger King, Puri Botanical terus meningkatkan kenyamanan para penghuninya. Akan segera dibuka Club House yang cantik di Cluster Magnolia dengan kolam renang dengan ukuran 25 m x 8 m yang akan dapat dimanfaatkan penghuni Puri Botanical, khususnya di Cluster Magnolia yang eksklusif.

Baca Juga : Nikmati Fasilitas Terbaru dari Puri Botanical

PT Copylas Indonesia sebagai pengembang Puri Botanical yang sudah berdiri sejak puluhan tahun sudah memasarkan 6 cluster yaitu Cluster Magnolia, Cluster Eugenia, Cluster Cordia, Cluster Dillenia, Cluster Michellia dan Cluster Agathis. Di samping itu, saat ini Puri Botanical juga juga meluncurkan tipe rumah kecil yaitu tipe Aster dengan jumlah yang sangat terbatas yang cukup diminati pasar

Jangan tunda lagi! Sekaranglah waktunya untuk mempunya hunian yang asri serta dengan beragam fasilitas yang mudah dijangkau, berada di lokasi strategis di exit tol Joglo dan hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit ke Bandara International Soekarno-Hatta. Untuk Informasi lebih lanjut silakan menghubungi (021) 587 0077 atau mengunjungi Marketing Gallery Puri Botanical di Maisonette Mega Kebun Jeruk Unit 1-4, Jl. Joglo Raya No.48, Jakarta Barat.

Back to News & Updates